Pengunjung Website
Hari Ini: 6,529
Minggu Ini: 366,693
Bulan Ini: 1,911,456
|
Jumlah Pengunjung: 13,125,220

Wingdik 700/Hanud Laksanakan Upacara 17 an

TNI AU.  Kepala Dinas Fasilitas Latihan (Kadisfaslat) Mayor Lek Alfred A  bertindak selaku Inspektur Upacara 17-an mewakili Danwingdik 700/Hanud memimpin jalannya upacara yang diikuti oleh seluruh personel Wingdik 700/Hanud baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Siswa Suspa FC dan Suspa MCC.Senin(18/3/2024).

Pada kesempatan ini sambutan Dankodiklatau yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara bendera ini merupakan upaya meningkatkan kualitas pengabdian sekaligus sebagai sarana komunikasi dan penyampaian informasi tentang kebijakan pimpinan untuk dipedomani seluruh prajurit dan PNS Kodiklatau beserta jajaran guna menumbuhkembangkan loyalitas, semangat serta dedikasi dalam pelaksanaan tugas yang dihadapi demi mendukung tugas TNI Angkatan Udara. Selanjutnya beliau juga menyampaikan untuk tetap netral pasca pemilu 2024 sebab tindakan-tindakan provokasi maupun isu-isu yang memicu konflik masih tetap ada. Oleh karena itu tetap jaga sinergisitas TNI-Polri agar dapat meningkatkan pemikiran prediktif, langkah antisipatif dan upaya konstruktif dalam melaksanakan tugas guna mendukung pembangunan nasional.

Dedikasi, motivasi dan semangat agar tetap senantiasa terpatri di sanubari setiap prajurit dalam menjalankan tugas karena dari poin-poin tersebut prajurit menjadi profesional dibidangnya sehingga mampu menghasilkan SDM TNI Angkatan Udara yang handal dan professional serta tetap terjaga pula kewibawaan TNI Angkatan Udara sehingga terwujud TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.