Pengunjung Website
Hari Ini: 6,529
Minggu Ini: 366,693
Bulan Ini: 1,911,456
|
Jumlah Pengunjung: 13,125,220

Wing Komando I Kopasgat Gelar Syukuran HUT ke-25 Wing Komando I Kopasgat Tahun 2024

TNI AU. Jakarta.   Wing Komando I Kopasgat menggelar acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-25 Wing Komando I Kopasgat yang berlangsung dilapangan tembak Djamsuri Wing Komando I Kopasgat Jakarta Timur.   Kamis (24/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh prajurit Wing Komando I Kopasgat, syukuran diawali dengan sambutan Komandan Wing Komando I Kopasgat dilanjut penyerahan hadiah lomba antar satuan jajaran Wing Komando I Kopasgat serta pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan doa bersama. Dalam sambutannya Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. menyampaikan rasa syukur atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme seluruh prajurit dalam menjalankan tugasnya dengan maksimal. Meskipun Hari Ulang Tahun Wing Komando I Kopasgat sudah lewat karena berbagai kesibukan dan dinamika kegiatan dan baru bisa dilaksanakan hari ini, tapi inilah momen penting bagi seluruh prajurit Wing Komando I Kopasgat, karena kegiatan HUT ke-25 Wing Komando I Kopasgat ini merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan kepada sejarah dan pengabdian Wing Komando I Kopasgat yang telah berdiri tegak selama 25 tahun terakhir.

Dalam kesempatan ini Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M., juga mengumumkan juara lomba antar satuan yang memperlombakan lari 10 K, menembak pistol reaksi, menembak senapan reaksi dan renang militer yang diikuti oleh satuan jajaran Wing Komando I Kopasgat diantaranya Yonko 461 Kopasgat, Yonko 463 Kopasgat, Yonko 467 Kopasgat, Denhanud 471 Kopasgat, Denhanud 474 Kopasgat, Denhanud 476 Kopasgat dan Denmatra 1 Kopasgat dengan hasil Yonko 463 kopasgat berhasil meraih juara 1 dengan memperoleh 3 medali emas dan 1 medali perunggu dan berhak menerima piala serta uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah, Denmatra 1 Kopasgat berhasil meraih juara 2 dengan memperoleh 1 medali emas dan 1 medali perunggu