Pengunjung Website
Hari Ini: 32,661
Minggu Ini: 392,865
Bulan Ini: 1,937,628
|
Jumlah Pengunjung: 13,151,392

Usai Laksanakan Demo Udara HUT ke-79 TNI, Pesawat Lanud Adisutjipto Kembali Ke Home Base

TNI AU. Setelah sukses melaksanakan demo udara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Silang Monas, Jakarta, pesawat Lanud Adisutjipto yang terdiri dari Cessna, G 120TP-A Grob, dan Jupiter Aerobatic Team (JAT) kembali ke home base di Lanud Adisutjipto, Yogyakarta. Minggu, (6/10/2024).

Setelah beraksi di langit Jakarta sebagai bagian dari demo udara yang memukau ribuan penonton, seluruh pesawat berhasil mendarat dengan aman di Lanud Adisutjipto yang disambut langsung Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi pejabat Lanud Adisutjipto.

Dalam kesempatan ini, Danlanud Adisutjipto mengucapkan  terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh personel atas keberhasilan pelaksanaan tugasnya dalam menyukseskan demo udara dalam rangka HUT ke-79 TNI. 

Danlanud juga menyampaikan rasa bangga atas profesionalisme, dedikasi dan semangat yang tinggi yang ditunjukkan oleh seluruh personel yang terlibat baik air crew maupun ground crew, sehingga sehingga tugas yang diemban dapat berjalan aman, sukses dan lancar hingga kembali ke home base.