Pengunjung Website
Hari Ini: 7,340
Minggu Ini: 367,544
Bulan Ini: 1,912,307
|
Jumlah Pengunjung: 13,126,071

Ucapan Terima Kasih, Wakil Presiden RI Tanda Tangani Testimoni Kanvas untuk Skadron Udara 45 dan 17 Lanud Halim Perdanakusuma

TNI AU.  Menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI beberapa hari ke depan, Wakil Presiden (Wapres) RI Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin mengapresiasi keterlibatan Skadron Udara 45 dan 17 Lanud Halim Perdanakusuma atas peran dan dedikasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas kenegaraan. Acara penghargaan ini berlangsung di Apron Pandawa Lanud Halim Perdanakusuma. Rabu, (16/10/2024).

Acara dimulai dengan seremoni water salute saat pesawat yang membawa Wapres RI mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma. Wapres RI kemudian menandatangani kanvas testimoni sebagai bentuk apresiasi kepada kedua skadron udara dan didampingi Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Muzafar, S.Sos., M.M.

Dalam sambutannya setelah penerbangan terakhir sebagai Wapres RI, Ma’ruf Amin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh crew Skadron Udara 45 dan 17 yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dalam mendukung berbagai agenda kenegaraan selama masa jabatannya.

"Berkat dukungan kalian semua selaku crew Skadron Udara 45 dan 17, tugas kami di seluruh Indonesia dapat terlaksana dengan baik," ucapnya dengan penuh apresiasi.

Wapres RI juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama pelaksanaan tugas kenegaraannya.

Di akhir sambutannya, Wapres RI berpesan kepada seluruh kru Skadron Udara 45 dan 17 agar tetap menjalankan tugas dengan ikhlas, tulus, dan penuh semangat.

"Selamat berjuang dan tetap jaya di udara," pesannya penuh harapan.

Acara ini berlangsung khidmat dengan suasana haru, sebagai momen terakhir bagi Ma’ruf Amin sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Presiden RI.