Pengunjung Website
Hari Ini: 8,346
Minggu Ini: 368,550
Bulan Ini: 1,913,313
|
Jumlah Pengunjung: 13,127,077

Turnamen Bulu Tangkis HUT ke-2 Koopsudnas, Tim A Keluar sebagai Juara Pertama

TNI AU.  Jakarta. Turnamen Bulu Tangkis memperingati HUT ke-2 Koops Udara Nasional, mempertemukan grup "A" dan grup "E" pada babak final.  Pada partai final yang digelar di Lapangan Bulu Tangkis Makoopsudnas, Senin (22/1/2024), grup "A" berhasil menundukkan grup "E" dengan skor 2 : 1.
Grup "A"  merupakan gabungan dari satuan  kerja (Satker) Srena, Sintel, Pomau, Satintel dan Bintalid, unggul pada ganda I dan ke III.  Sementara grup "E" yang terdiri dari Satker Ir, Slog, Setum, dan Progar, unggul pada ganda ke II.
Untuk juara III diraih oleh grub "D",  merupakan gabungan Satker Sops, Spers, Skomlek, Lambangja, dan Kesehatan.  Grup D keluar sebagai juara IIl  setelah mampu mengumpulkan skor tertinggi ketiga.
Pangkoops Udara Nasional Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M., yang ikut hadir  mengucapkan selamat kepada juara dan sekaligus berpesan untuk terus meningkatkan prestasi.  Kepada para juara juga diserahkan hadiah berupa satu ekor Kambing (Juara I), lima ekor Enthok (Juara II), dan lima ekor Ayam (Juara  III).
Pertandingan partai final juga disaksikan Kaskoopsudnas Marsda TNI Donald Kasenda, Kapoksahli Marsma TNI Chandra Siahaan, para asisten, serta pejabat lainnya.
Selain cabang Bulu Tangkis, pertandingan olahraga HUT ke-2 Koopsudnas, juga mempertandingkan cabang bola voli antar Satker, yang akan memulai pertandingan pada Selasa (23/1/2024).