Pengunjung Website
Hari Ini: 4,521
Minggu Ini: 364,725
Bulan Ini: 1,909,488
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,252

Tergabung Dalam Kontingen Kodiklatau, Personel Lanud Adisutjipto Raih Juara MTQ XXIII TNI AU Tahun 2024

TNI AU. Jakarta. Salah satu personel Lanud Adisutjipto menorehkan prestasi membanggakan pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIII TNI AU Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Suharnoko Harbani, Denmabesau, Cilangkap, Kamis (24/10/2024).

Tergabung dalam kontingen Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau), PNS H. Mahfudin, S.Ag., yang sehari-hari berdinas di satker Bintalid Lanud Adisutjipto berhasil meraih juara pertama kategori MTQ PNS Pria Dewasa.

Tampil sebagai juara umum dalam ajang yang ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., ini yaitu Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) dengan perolehan total nilai 12.

Bertemakan “Cinta Al Qur’an, Mewujudkan TNI AU yang Ampuh, Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis”, lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIII dan Musabaqah Hifdzil Qur’an ke-XIII TNI AU Tahun 2024 sendiri berlangsung selama dua hari yang diikuti oleh kafilah dari berbagai satuan di lingkungan TNI AU, baik militer, pegawai negeri sipil (PNS) maupun PIA Ardhya Garini.

Atas prestasi yang diraih, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menyampaikan ucapan selamat seraya mendoakan agar dapat menjadi berkah serta mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasinya di masa mendatang.