Pengunjung Website
Hari Ini: 4,521
Minggu Ini: 364,725
Bulan Ini: 1,909,488
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,252

Spers Koopsudnas Wasdal di Lanud Sultan Iskandar Muda tentang Pembinaan Personel.

TNI AU. Staf Personel Koopsudnas Melaksanakan Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) di Lanud Sultan Iskandar Muda dari tanggal 23 sampai 24 November, tentang Pembinaan Personel.Kamis (24/10/2024)

Dalam rangkaian kegiatan Wasdal tersebut, Paban IV/Bindik Spers Kas Koopsudnas Kolonel Adm Yusep Priyanto, S.Sos., M.AP. Bersama Paban I/Ren Spers Kas Koopsudnas, Kolonel Adm M. Syaukani memberi arahan dan semangat kepada Personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang akan mengikuti seleksi sekolah tingkat pusat, baik sekolah Bintara rek dan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) dan juga memberikan motivasi kepada Calon Siswa ( Casis) Bintara yang sedang mengikuti seleksi Daerah. Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh personel dan calon siswa dapat lebih siap baik secara mental maupun fisik dalam menghadapi tantangan dan seleksi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Selain memberikan motivasi semangat kepada Personel Lanud SIM, tim Wasdal Koopsudnas juga memeriksa perlengkapan pendukung Garjas Binjaskemil Lanud SIM, seperti Timer Lari, alat restok, ukuran tinggi badan, berat badan dan tempat sit up.

Kegiatan Wasdal ini merupakan bagian dari upaya Koopsudnas dalam menjaga dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan TNI Angkatan Udara, dengan terus memantau dan membina personel di berbagai Pangkalan Udara di Indonesia.