Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Sinergi Lanud Halim Perdanakusuma dan PT. Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Untuk Mendukung Penerbangan Nasional

TNI AU.  Untuk memperkuat penerbangan nasional, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han. beserta Direktur Niaga PT. Garuda Indonesia Bapak Ade R. Susardi, menandatangani pernyataan bersama di ruang rapat Disops Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (9/10/2024). Penandatanganan ini diharapkan menjadi tonggak sinergi antara TNI Angkatan Udara dan maskapai penerbangan nasional dalam memperluas operasional  penerbangan di Indonesia dengan rencana dibukanya beberapa rute Garuda Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

Danlanud Halim Perdanakusuma menegaskan pentingnya kolaborasi ini. “Kerjasama antara Lanud Halim Perdanakusuma dan PT. Garuda Indonesia adalah wujud sinergi dalam memajukan dunia penerbangan di tanah air. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat turut memajukan sektor penerbangan nasional," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Niaga PT. Garuda Indonesia menyatakan apresiasinya atas terbentuknya kerja sama ini. “Dukungan dari Lanud Halim Perdanakusuma sangat penting bagi operasional kami. Dengan kerjasama ini, kami yakin PT. Garuda Indonesia dapat meningkatkan efisiensi dan memberikan manfaat besar dalam pelayanan penumpang serta memajukan industri penerbangan,” lanjutnya.

 

Acara penandatanganan berlangsung khidmat dan kedua pihak berkomitmen akan menjalankan kerjasama ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Turut hadir Kadisops, Kadislog dan pejabat Lanud Halim Perdanakusuma yang terkait serta Direktur Operasional beserta staf dari PT. Garuda Indonesia.