Pengunjung Website
Hari Ini: 35,111
Minggu Ini: 395,303
Bulan Ini: 1,940,066
|
Jumlah Pengunjung: 13,153,830

Seluruh Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin dan PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I mengikuti Sosialisasi secara Virtual Tentang Ketahanan Keluarga

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT ke-68 PIA Ardhya Garini, Seluruh Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin dan PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I mengikuti Sosialisasi secara Virtual tentang ketahanan keluarga (Kejahatan Cyber di Era Digital dan Kesehatan Reproduksi) bertempat di Gedung Wira Angkasa Lanud H. AS Hanandjoeddin, Senin (21/10/2024).

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Panglima Komando Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Mohammad Nurdin.

Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi tentang jenis-jenis kejahatan cyber dan cara untuk melindungi diri dari ancaman digital yang dibawakan oleh Kompol Grawas Sugiharto, S.Kom., M.Si., dan didampingi oleh Ipda Saji Purwanto, S.H.

Setelah itu,  dilanjutkan Sosialisasi berupa pemahaman tentang kesehatan reproduksi dan menghindari dari pelanggaran asusila yang saat ini sedang marak seiring dengan kemajuan zaman yang dibawakan oleh dr. Dewi Inong Irana, Sp.D.V.E., FINSDV., FAADV.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han., beserta pejabat Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Hadir juga Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Lanud H.AS Hanandjoeddin Ny Yossie Zen Mokhammad beserta Anggota PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Lanud H. AS Hanandjoeddin.