Pengunjung Website
Hari Ini: 3,538
Minggu Ini: 363,720
Bulan Ini: 1,908,483
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,247

Sambut HUT Pomau Ke-78, Satpomau Lanud Adi Soemarmo Gelar Bakti Sosial Dan Sunatan Massal

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Ke-78 tahun 2024, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo menggelar bakti sosial dan sunatan massal yang dilaksanakan di Kantor  Satpomau Lanud Adi Soemarmo. Rabu (23/10/2024).  

Komandan Satpomau Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Mohammad Rizal Cahyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa ulang tahun yang ke-78 Pomau mengusung tema "Dengan Semangat Wira Waskita Pomau Siap Mendukung Terwujudnya TNI AU Yang AMPUH Menuju Indonesia Maju". "Oleh karena itu, kami menggarisbawahi salah satu slogan Kepala Staf Angkatan Udara yaitu humanis, untuk itu pada hari ini Satpomau Lanud Adi Soemarmo mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat yakni bakti sosial dan sunatan massal", ujar Dansatpom. 

Sementara itu, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Pomau menjadi polisi militer yang profesional, AMPUH dan Humanis tanpa mengesampingkan profesionalisme sebaga aparat penegak hukum, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik dan yang belum terjadi dapat dicegah. 

Kegiatan sunatan massal ini diikuti 21 anak dari berbagai usia, yang datang bersama orang tua mereka. Selama acara berlangsung, suasana penuh kegembiraan terlihat di wajah anak-anak dan keluarga yang hadir. Banyak dari mereka mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan ini, yang tidak hanya memberikan layanan kesehatan, tetapi juga kebahagiaan bagi anak-anak mereka. (Pen Lanud Smo).