Pengunjung Website
Hari Ini: 3,620
Minggu Ini: 363,815
Bulan Ini: 1,908,578
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,342

Prasis Semata PK TNI AU A-88 Laksanakan Senam Pembentukan

TNI AU. Surakarta. Prajurit Siswa (Prasis) Sekolah Pertama Tamtama (Semata) Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Udara Angkatan ke-88 melaksanakan kegiatan senam pembentukan di Skadron Pendidikan 403, Lanud Adi Soemarmo. Kegiatan ini merupakan bagian dari program latihan fisik rutin yang bertujuan untuk membentuk fisik dan meningkatkan daya tahan tubuh para prajurit siswa dalam menjalani pendidikan militer. Selasa (22/10/2024).

Senam pembentukan ini diawasi langsung oleh instruktur yang berpengalaman untuk memastikan setiap prajurit siswa melaksanakan gerakan dengan tepat dan disiplin. Selain meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga bertujuan melatih kerjasama dan kekompakan tim yang menjadi elemen penting dalam kehidupan militer. Dalam kegiatan tersebut, para prajurit siswa tampak bersemangat mengikuti setiap arahan instruktur, meski dalam kondisi fisik yang dituntut optimal.

Skadron Pendidikan 403 Lanud Adi Soemarmo terus berkomitmen untuk mendidik dan melatih calon prajurit TNI Angkatan Udara agar siap menghadapi tantangan di medan tugas. Senam pembentukan ini menjadi salah satu kegiatan penting dalam rangkaian pendidikan untuk memastikan para prajurit siswa memiliki fisik yang prima dan mental yang tangguh. (Pen Lanud Smo).