Pengunjung Website
Hari Ini: 4,224
Minggu Ini: 364,427
Bulan Ini: 1,909,190
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,954

Pokja Revisi Kurdik Suspa Yanpers dan Sejurla BMP

TNI AU.  Bertempat diruang Rapat Makowingdik 600/Kal, Komandan Wingdik 600/Kal Kolonel Kal R. Akhmad Wahyuniawan didampingi Kalabinkur Disdikau Kolonel Sus Eko Dedy Mashuri, S.Pd., M.A.P., membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja Revisi Kurikulum Pendidikan (Pokja Rev Kurdik) untuk  Kurikulum Pendidikan Suspa Yanpers dan Sejurla BMP.  Tasikmalaya. Kamis, (24/10/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Wingdik 600/Kal menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pendidikan, Kurikulum Pendidikan merupakan salah satu komponen pendidikan yang sangat penting,  Oleh sebab itu Pokja Revisi Kurdik merupakan wadah untuk menyusun naskah yang berkualitas. 

”Hal ini bertujuan agar materi yang sudah tidak sesuai dapat diperbaharui dan selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini. Sehingga materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik diharapkan dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara”. Tutur Danwingdik 600/Kal.

Selanjutnya Danwingdik 600/Kal mengharapkan kerjasama aktif dari seluruh peserta Pokja dalam upaya penyusunan Kurdik ini, sehingga naskah kurikulum pendidikan yang disusun oleh tim pokja dapat menghasilkan naskah yang terbaik dalam memenuhi target kurikulum”. Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasikurdipa/PNS Labinkur Disdikau Letkol Sus Hery Mulyo A., S.Pd., Ps. Kasikurdikaba Labinkur Disdikau Mayor Sus Arif Fakhruddin, S.Pd., M.Si., Pabandyapaksi Alinsalongins Paban II/Ponendik Dirdik Kodiklatau Letkol Sus Agus Triyatna, S.Pd., Pabandyabindikbata Paban IV/Bindik Spersau Letkol Adm Deddy Eko Wasudy, S.P., Kasibata Subdisbinprof Dismatau Letkol Kal Yudha Siswahyudi, S.T., M.Han.,  Kadisopsdik Wingdik 600/Kal Letkol Kal Bayu Setio Saputro, S.T., M.I.Pol., Danskadik 601 Letkol Kal Dedi Apriantoni., S.M., Danskadik 602 Letkol Kal Ahmad Sultoni, dan Para Instruktur Skadik 601 dan Skadik 602 Wingdik 600/Kal.