Pengunjung Website
Hari Ini: 3,538
Minggu Ini: 363,720
Bulan Ini: 1,908,483
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,247

Personel Lanud Husein Sastranegara Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah, Tingkatkan Ukhuwah dan Kebersamaan

TNI AU. Bandung. Dalam rangka menyambut pagi dengan penuh keberkahan serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah, personel Lanud Husein Sastranegara melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Salman, Lanud Husein Sastranegara, pada Jumat (25/10/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., beserta seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud  menyampaikan pentingnya melaksanakan sholat berjamaah sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas. "Kegiatan ini bukan hanya sekadar ibadah, tetapi juga menjadi sarana untuk saling mendukung dan mempererat rasa persaudaraan di antara kita," ujarnya.

"Sholat subuh adalah awal dari segala kebaikan dan keberkahan. Dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah, kita berharap mendapatkan awal kebaikan dan pembuka pintu rezeki dari Allah SWT," ujar Ustad Jalil Jusup.

Lebih lanjut, Ustad Jalil Jusup dalam ceramahnya mengingatkan para jamaah tentang pentingnya sholat subuh berjamaah sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT. "Sholat subuh bukan hanya kewajiban, tetapi juga merupakan amalan yang sangat dicintai oleh Allah. Dengan melaksanakan sholat ini secara berjamaah, kita tidak hanya memperkuat hubungan dengan-Nya, tetapi juga membuka pintu keberkahan dan rezeki di pagi hari," jelasnya.

Setelah sholat, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pembacaan Surat Yasin