Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Peran Saka Dirgantara dan Jota Joti Cabang V Kabupaten Sambas Tahun 2024

TNI AU. Lanud Harry Hadisoemantri mendampingi Anggota Saka Dirgantara mengikuti Upacara Penutupan Peran Saka dan Jota Joti Cabang V Kabupaten Sambas yang berlangsung di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Minggu (20/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh 656 peserta dari Saka Bhayangkara, Saka Wira Kartika, dan Saka Dirgantara yang tersebar di wilayah Kabupaten Sambas.

Upacara dipimpin oleh Drs. Dailami, Warga Orgakum Kwartir Cabang (Kwarcab) Sambas, yang bertindak sebagai pembina upacara, Acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang, di antaranya Saka Dirgantara binaan Lanud Harry Hadisoemantri yang berhasil meraih juara 1 lomba stand antar Saka.

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut. "Saya bangga atas pencapaian Anggota Saka Dirgantara. Predikat stand terbaik yang berhasil diraih menunjukkan bahwa kekompakan dan semangat yang solid harus terus dijaga demi meraih prestasi yang lebih baik di masa depan," ujarnya.