Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Pembekalan Ketua Umum PIA Ardhya Garini pada Peserta Penatris Pasis Sekkau A-115

TNI AU. Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono memberikan pembekalan kepada peserta Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau Angkatan 115 di Gedung Pramanasala, Sekkau, Jakarta, Senin (21/10/24). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Sekkau Gabungan Kodiklatau Ny. Lina Sri Duto memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini. Ny. Lina Sri Duto melaporkan jumlah peserta Penatris dan memperkenalkan para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Sekkau Gabungan Kodiklatau, selain itu juga mengajak para peserta untuk memperhatikan dan memedomani hal-hal yang akan disampaikan Ketum.

Disisi lain, Ketum PIA Ardhya Garini dalam Pembekalannya menekankan kepada para peserta mengenai pentingnya keharmonisan keluarga, karena keluarga adalah tempat untuk kembali dimanapun dan dalam kondisi apapun. Keharmonisan keluarga menciptakan kebahagiaan dan kenyamanan membuat aktivitas diluar rumah terasa lebih menyenangkan. 

Maka dari itu, lanjut Ketum PIA Ardhya Garini, untuk para istri menemani dinas suami dimanapun berada adalah hal utama, sehingga dapat lebih mendukung keharmonisan keluarga. Selanjutnya Ketum PIA Ardhya Garini menjelaskan peran PIA Ardhya Garini dalam menyejahterakan keluarga TNI AU melalui Yayasan Ardhya Garini (Yasarini). 

Turut hadir di Gedung Pramanasala, Wakil Ketua Umum PIA AG, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau, PIA Ardhya Garini dan Yasarini Pengurus Pusat, serta peserta penatris Pasis Sekkau A-115.