Pengunjung Website
Hari Ini: 7,340
Minggu Ini: 367,544
Bulan Ini: 1,912,307
|
Jumlah Pengunjung: 13,126,071

Peduli Sesama, Personel Lanud Adisutjipto Sumbangkan Darahnya

TNI AU. Yogyakarta. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Grand Diamond Hotel Yogyakarta, personel Lanud Adisutjipto berpartisipasi dalam aksi sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Diamond, Yogyakarta, Sabtu (12/10/24). 
Tak kurang dari 20 personel Lanud Adisutjipto berbaur bersama elemen masyarakat lain turut serta dalam kegiatan donor darah yang merupakan wujud kepedulian sosial terhadap sesama khususnya dalam hal pemenuhan stok persediaan darah di wilayah Yogyakarta.
Sebelum pelaksanaan donor, para peserta donor darah mengikuti prosedur kesehatan yang ketat, dengan pemeriksaan awal oleh tim medis untuk memastikan kesehatan dan kelayakan pendonor. Seusai dinyatakan layak, para personel dapat mendonorkan darah mereka untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat.
Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk personel TNI-Polri serta warga umum yang dengan antusias turut serta dalam acara donor darah ini. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sosial.