Pengunjung Website
Hari Ini: 4,521
Minggu Ini: 364,725
Bulan Ini: 1,909,488
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,252

Pangkoopsud III dan Danlanud SPR Menjuarai Kelas Eksekutif Open Tournament Badminton Se-Tanah Papua

TNI AU.  Pangkoopsud III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., dengan Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., meraih kemenangan dalam pertandingan bulutangkis kelas eksekutif Open Turnament Bulutangkis se-Tanah Papua Piala Pangkoopsud III Tahun 2024 di Gor Caracal Makoopsud III, Biak, Papua. Selasa, (15/10/2024)

Kemenangan pasangan Pangkoopsud III dengan Komandan Lanud Silas Papare diraih saat melawan pasangan Komandan Lanud Manuhua  Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., dengan Staf Ahli II Bupati Biak Numfor, Fransisco Ola.

Turnament Bulutangkis se-Tanah Papua Piala Pangkoopsud III Tahun 2024 yang digulirkan Pangkoopsud III merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-79 TNI, di samping menjadi ajang untuk mencari bibit atlet bulutangkis di Tanah Papua. 

"Tercatat sekitar 300 peserta dari 30 club bulutangkis berbagai kelompok umur yang berasal darı seluruh provinsi di tanah Papua turut ambil bagian," jelas Pangkoopsud III.

Pangkoopsud III berharap, di masa akan datang lahir altet bulutangkis dari Tanah Papua yang tidak hanya mengharumkan Provinsi Papua saja, namun juga nama Indonesia di kancah dunia.