Pengunjung Website
Hari Ini: 8,346
Minggu Ini: 368,550
Bulan Ini: 1,913,313
|
Jumlah Pengunjung: 13,127,077

Pangkoopsud I dan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Kunjungan Kerja Di Makosek I Medan

TNI AU.   Komandan Komando Sektor I Medan, Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han. didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I Ny. Mia Toto Ginanto, beserta pejabat dan segenap pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I Menyambut Kedatangan Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Muhammad Nurdin dalam rangka kunjungan kerja (Kuker) di Komando Sektor I Medan, Medan, Sumatera Utara. Sabtu, (12/10/2024).

Rangkaian kunjungan kerja Pangkoopsud I diawali dengan tatap muka dengan personel Kosek I Medan dan Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I bertempat di Aula Mustang Lanud Soewondo Medan kemudian lanjut dengan peninjauan bangfas Kosek I Medan.

Dalam sambutan Tatap Mukanya Pangkoopsud I menyampaikan berkeinginan bisa mengetahui dan melihat Secara langsung kesiapan dan kondisi satuan serta permasalahan-permasalahan yang mungkin dihadapi oleh satuan-satuan yang ada di jajaran Koops Udara I selama ini dan berupaya mencari solusinya. Atas nama peribada Pangkoopsud I mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Komando Sektor I Medan beserta seluruh Staf yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kemudian berkaitan dengan safety perlu kita sadari bersama bahwa setiap pelaksanaan penerbangan maupun pekerjaan yang mengandung resiko tinggi, hal tersebut dapat terjadi incident/accident yang Secara langsung dapat mnenurunkan kemampuan dan kesiapan operasional satuan. Jadikan budaya safety first sebagai motto utama, dalam setiap melaksanakan tugas yang diemban, karena safety adalah tanggung jawab milik bersama, dan diakhir amanatnya pangkoopsud I menekankan sesuai dengan perintah dari Panglima TNI berkaitan dengan Tahun politik 2024 yang sebentar lagi akan digelar yaitu Pilkada serentak TNI berkomitmen penuh untuk Menjaga netralitasnya. Dimana diantaranya untuk tidak berpolitik praktis. Untuk itu pelajari, pahami dan implementasikan Netralitas  TNI pada ajang pilkada serentak yang akan datang. 

Pada waktu yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I mengadakan kunjungan kerja dengan meninjau kantor PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I Medan, dan Posyandu Seruni.

Turut hadir dalam kegiatan para Asisten Koopsud I, segenap pengurus PIA AG D. I Koopsud I, Danlanud Soewondo,Asisten Kosek I, para Kepala Dinas Lanud Soewondo, dan segenap Prajurit Kosek I Medan serta Ibu-Ibu Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I Medan.