Pengunjung Website
Hari Ini: 4,224
Minggu Ini: 364,427
Bulan Ini: 1,909,190
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,954

Pangkoops Udara I Hadiri Penutupan MTQ XXIII TNI AU Tahun 2024

TNI AU. Jakarta. Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Mohammad Nurdin menghadiri pentupan MTQ XXIII TNI AU Tahun 2024, yang ditutup oleh Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., didampingi Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono, bertempat di Gedung Serba Guna Suharnoko Harbani, Denma Mabesau. Kamis (24-10-2024)

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa kemenangan ini bukan sekedar mengejar prestasi melainkan amanah untuk terus menjaga, mangamalkan dan menyebarkan nilai-nilai dalam setiap aspek kehidupan kita, piala bergilir ini hanya merupakan simbol dari usaha kerja keras ketekunan dan dedikasi yang luar biasa yang telah para peserta tunjukkan, khususnya yang mendapatkan juara umum dalam menjunjung tinggi nilai-nilai islam melalui bacaan Al-Qur'an.

Lebih lanjut Kasau mengingatkan bahwa jangan berhenti belajar setelah menjadi pemenang atau juara umum, tapi jadikanlah perolehan piala ini sebagai motivasi untuk mengasah kemampuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Untuk tahun ini Koopsud I merebut kategori dua juara yaitu Juara 3 MTQ golongan wanita Ny. Putri Budierliani Syabania dari Skatek 045 Lanud RSN dan Juara 1 MTQ golongan pria 3 juz Pratu Muhamad Irvan dari Lanud RHF.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakasau, Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Dankoharmatau, Dankopasgat, beserta para Pejabat TNI AU lainnya.