Pengunjung Website
Hari Ini: 4,521
Minggu Ini: 364,725
Bulan Ini: 1,909,488
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,252

Olahraga Teratur, Kunci Kebugaran Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Dalam upaya menjaga kebugaran dan kesiapan fisik, personel Lanud Yohanis Kapiyau secara rutin melaksanakan olahraga. Bertempat di seputaran Mako Lanud YKU, Timika, Papua Tengah. Jum'at (18/10/2024).

Diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S. Kegiatan ini menjadi bagian dari kegiatan rutin hari jum'at pagi yang diterapkan untuk memastikan setiap personel tetap dalam kondisi prima. Dengan semangat kebersamaan, para personel mengikuti setiap sesi mulai dari pemanasan sampai dengan lari bersama. Antusiasme ditunjukkan personel, menjadikan olahraga sebagai bagian integral dari gaya hidup sehat.

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika menyampaikan, "Olahraga bukan hanya menjaga kesehatan, tapi juga meningkatkan disiplin, kerja sama antar personel , dan kesiapan mental yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas sehari-hari, "Jelas Danlanud YKU.

Dengan adanya olahraga rutin ini, diharapkan seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau dapat menjalankan tugas dengan lebih maksimal, tetap sigap, dan selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan. (Penyku)