Pengunjung Website
Hari Ini: 3,620
Minggu Ini: 363,815
Bulan Ini: 1,908,578
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,342

Meriahkan Panggung Prajurit, Dankoharmatau Tutup Rangkaian HUT Ke-61 dengan Penuh Sukacita

TNI AU. Bandung. Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., secara resmi membuka acara Panggung Prajurit sebagai puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-61 Koharmatau. Dalam sambutannya, Dankoharmatau menyampaikan bahwa acara ini merupakan penutup dari berbagai kegiatan sebelumnya, seperti donor darah, anjangsana ke kediaman Mantan Komandan Koharmatau, ziarah, bakti sosial ke Panti Asuhan Bayi Sehat, dan Pekan Olahraga yang telah berlangsung dengan lancar. "Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan tertib, aman, dan sukses," ujarnya.

Marsda TNI Oki Yanuar mengajak seluruh prajurit Makoharmatau dan Depohar jajaran untuk bersama-sama merayakan dan bergembira di acara Panggung Prajurit ini. "Acara ini adalah acara dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Mari kita jalin silaturahmi dan keakraban dengan penuh suka cita," tambahnya. Salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu dalam acara ini adalah dari Zero Four Band, yang baru saja meraih Juara II di Festival Band TNI AU 2024 setelah bersaing dengan 28 grup band lainnya.

Dankoharmatau juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan rangkaian kegiatan HUT Koharmatau. "Terima kasih atas bantuan moril maupun materiil dari semua pihak. Saya juga menghimbau agar kita menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan selama acara berlangsung," ungkapnya. Penghargaan khusus juga diberikan kepada para Komandan Depohar dan personel yang telah berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Koharmatau.

Lebih lanjut, Dankoharmatau menekankan pentingnya semangat dan kerja sama yang telah ditunjukkan oleh semua personel. Ia juga memuji prestasi Zero Four Band yang berhasil membawa nama baik Koharmatau dalam ajang nasional. "Satu kata, MEMBANGGAKAN," tegasnya, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Acara Panggung Prajurit ini ditutup dengan ucapan selamat dari Dankoharmatau kepada seluruh personel yang akan kembali ke satuan masing-masing setelah upacara puncak peringatan HUT ke-61 Koharmatau yang akan digelar dalam dua hari mendatang. Semangat kebersamaan dan kegembiraan mewarnai malam itu, menandai akhir dari rangkaian kegiatan yang penuh makna.(Penkoharmatau).