Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Lanud SUT Ikuti Vicon Sosialisasi Ketahanan Keluarga: Bahas Kejahatan Cyber di Era Digital dan Kesehatan Reproduksi

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang pentingnya ketahanan keluarga di era digital, Lanud Sutan Sjahrir mengikuti video conference (vicon) sosialisasi dengan topik “Kejahatan Cyber di Era Digital dan Kesehatan Reproduksi”. Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Ny. Nonon Sani Salman Nuryadin, Personel Lanud Sutan Sjahrir, serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir, bertempat di ruang crew room, Senin (21/10/2024).

Dalam Amanatnya Panglima Komando Operasi Udara I,  Marsekal Muda TNI  Mohammad Nurdin menyampaikan ucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah berkenan hadir untuk meluangkan  waktunya untuk memberikan sosialisasi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini.

Topik yang pertama adalah cyber kemudian yang kedua tentang kesehatan reproduksi ini adalah salah dua diantara beberapa topik yang sungguh-sungguh yang terjadi pada diri prajurit kita dan kalau kita tidak waspada maka boleh jadi dua topik ini menjadi sebab permasalahan untuk itu saya mohon dengan sangat kepada narasumber di waktu yang terbatas untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi perhatian dan ada dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun materi selain membahas ancaman kejahatan siber, sosialisasi ini juga menyinggung isu kesehatan reproduksi, yang menjadi aspek krusial dalam menjaga kesejahteraan keluarga. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I, Ny. Nonon Sani Salman Nuryadin, dalam kesempatannya, menekankan pentingnya edukasi dan keterbukaan dalam membicarakan kesehatan reproduksi di lingkungan keluarga.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih luas bagi seluruh personel Lanud Sutan Sjahrir dan keluarga, serta meningkatkan ketahanan keluarga di tengah perkembangan teknologi dan tantangan kesehatan modern.