Pengunjung Website
Hari Ini: 8,346
Minggu Ini: 368,550
Bulan Ini: 1,913,313
|
Jumlah Pengunjung: 13,127,077

Lanud Raja Haji Fisabilillah Laksanakan Upacara Bendera 17 -an.

TNI AU.  Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah (Kadisops) Mayor Lek Riza Rakhmad Febrianto memimpin jalannya Upacara Bendera 17-an dan membacakan Amanat Panglima TNI yang diikuti seluruh Personel di Lapangan Apel Mako Lanud RHF. Kamis, (17/10/2024).

Upacara diawali dengan menyanyikan Mars TNI Angkatan Udara Swa Bhuwana Paksa, Pengibaran Bendera Merah Putih, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Undang-Undang 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Prasetya Korpri, Pembacaan Amanat Pangkoopsudnas oleh Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara dan ditutup dengan Pembacaan Doa.

Dalam Amanatnya, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. yang dibacakan Kadisops Lanud RHF menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel, yang terlibat pada peringatan HUT ke-79 TNI, baik sebagai bagian dari kepanitiaan maupun sebagai peserta upacara dan pendukung dimanapun berada.   

Dalam waktu dekat, kita akan memiliki dua agenda politik nasional yang sangat menentukan kewibawaan pemerintah dan keberlanjutan Pembangunan yakni pada tanggal 20 Oktober ini akan dilaksanakan suksesi kepemimpinan nasional, berupa Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih dan pada bulan november akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah Serentak di 37 Provinsi dan 508 Kabupaten/Kota.

Panglima TNI juga mengingatkan kembali tentang pentingnya komitmen Netralitas TNI yang merupakan wujud nyata bahwa TNI akan membantu pemerintah dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak dan membantu Polri dalam pengamanan setiap tahapannya dengan mengamankan jalannya pelantikan dengan menjaga stabilitas serta memastikan proses transisi pemerintahan berjalan dengan tertib dan lancar. "Ujarnya".