Pengunjung Website
Hari Ini: 7,340
Minggu Ini: 367,544
Bulan Ini: 1,912,307
|
Jumlah Pengunjung: 13,126,071

Lanud Pattimura Olahraga Bersama TNI -Polri dalam Rangka hari Bhayangkara ke-78

TNI AU. Ambon. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Herinco Simatupang, M.Han., beserta jajaran Personel Lanud Pattimura berpartisipasi meriahkan  Semarak  olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara ke-78  yang dihelat oleh Polda Maluku di Lapangan Tahapary Polda Maluku,  Jumat (21/06/2024).

Olahraga bersama TNI-Polri dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, dengan tema “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’’

Dalam sambutannya Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., dalam sambutannya mengatakan kita hadir di tempat ini dalam rangka kegiatan olahraga bersama TNI-Polri bersama instansi terkait dan pagi ini hadir di catatan kita kurang lebih hampir 1200 personil dari TNI, Polri, BNN Kemudian dari Binda dan Bakamla serta undangan lainya.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan  penanaman pohon kelengkeng di depan Plaza Presisi oleh Forkopimda, "Mudah-mudahan itu menjadi kenangan nanti kalau Ketua pengadilan tinggi dan Panglima kesini lagi kelengkengnya sudah berbuah," kata Kapolda Maluku.

"Olahraga Bersama ini dimeriahkan panggung prajurit dan lomba joget tiktok, jadi diharapkan semuanya menikmati tidak usah tegang santai saja," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali IE, M.Si., Wakil Ketua DPRD Bpk. Azis Sangkala, Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Wadanlantamal IX Ambon, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., pejabat Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.