Pengunjung Website
Hari Ini: 32,661
Minggu Ini: 392,865
Bulan Ini: 1,937,628
|
Jumlah Pengunjung: 13,151,392

Kunjungan Edukatif Anak-Anak TK Pembina Negeri Badau ke Lanud H.AS Hanandjoeddin

TNI AU.  Sebanyak 44 anak dari TK Negeri Badau melakukan kunjungan ke Pangkalan Udara (Lanud) H.AS Hanandjoeddin pada Kamis, (24/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia kedirgantaraan kepada anak-anak usia dini. Mereka diajak untuk melihat langsung profil Lanud dan mengunjungi berbagai perkantoran.

Selain itu, anak-anak juga mendapat pengenalan dasar tentang kedirgantaraan. Mereka dikenalkan dengan berbagai hal mengenai pesawat terbang dan bagaimana dunia penerbangan bekerja. Kegiatan ini diharapkan dapat membuka wawasan anak-anak tentang pentingnya dunia penerbangan sejak dini.

Di sela-sela kegiatan, anak-anak TK Pembina Negeri Badau juga mengikuti kegiatan Outbound di area ketahanan pangan milik Lanud.

Mereka tampak sangat antusias dan penuh semangat saat bermain, di bawah pengawasan guru mereka serta Tim dari Lanud yang dipimpin oleh Lettu Tek Wahap.

Kegiatan kunjungan ini ditutup dengan pemberian cenderamata dari pihak sekolah kepada Danlanud H.AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han. Momen tersebut diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan atas kunjungan yang edukatif ini.