Pengunjung Website
Hari Ini: 31,752
Minggu Ini: 391,936
Bulan Ini: 1,936,699
|
Jumlah Pengunjung: 13,150,463

Komandan Lanud Anang Busra Serahkan Kendaraan Dinas dari Kemhan RI, Untuk Mendukung Operasional Tugas

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo menyerahkan delapan kendaraan dinas dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI) saat apel luar biasa, apel luar biasa tersebut di ikuti oleh seluruh personel Lanud Anang Busra. Bertempat di Mako Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (20/03/2024).

Delapan kendaraan dinas tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Lanud Anang Busra kepada perwakilan personel, selanjutnya kendaraan dinas tersebut untuk membantu kelancaran operasional tugas di satuan kerja.

Pada kesempatan itu, Komandan Lanud Anang Busra berharap kendaraan tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik sesuai dengan peruntukannya, sehingga selalu siap dan berfungsi dengan baik setiap saat akan digunakan.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan, bagi Satker yang menerima kendaraan dinas tersebut harus bertanggung jawab dan peduli dengan kondisinya. Lakukan pemeliharaan dan perawatan secara berkala sehingga kendaraan berfungsi dengan baik.