Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Keluarga Besar Lanud Harry Hadisoemantri Ikuti Sosialisasi Ketahanan Keluarga, Kejahatan Cyber dan Kesehatan Reproduksi Secara Online

TNI AU. Melalui konfrensi virtual (vicon), Keluarga Besar Lanud Harry Hadisoemantri mengikuti kegiatan sosialisasi dengan topik "Ketahanan Keluarga, Kejahatan Cyber di Era Digital dan Kesehatan Reproduksi", yang berlangsung secara terpusat di Gedung Antarikhse Koopsud I. Bertempat di Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Had, Ds. Bange, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Prov. Kalimantan Barat, Senin (21/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya ketahanan keluarga di era digital, serta kesehatan reproduksi yang semakin relevan dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam sambutan Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, menekankan pentingnya sosialisasi ini sebagai langkah preventif dalam menghadapi perubahan zaman. "Dengan pemahaman yang baik, kita dapat membangun ketahanan keluarga yang kuat dan melindungi generasi penerus dari ancaman teknologi dan kesehatan," ujarnya.

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber ahli dari Subdit IV Siber Polda Metro jaya dan dr. Dewi Inong Irana. Sp.D.V.E, FINSDV, FAADV. Para peserta diberikan pemaparan mendalam mengenai ancaman kejahatan cyber yang semakin meningkat di era digital, termasuk cara melindungi keluarga dari ancaman tersebut.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab, di mana peserta berdiskusi aktif tentang tantangan dalam menjaga keluarga di era digital. Diharapkan kegiatan ini membantu Keluarga Besar Lanud Had lebih siap menghadapi tantangan dan menjaga kesejahteraan keluarga.