Pengunjung Website
Hari Ini: 8,346
Minggu Ini: 368,550
Bulan Ini: 1,913,313
|
Jumlah Pengunjung: 13,127,077

Karya Bakti Anak Sungai Cikahiyangan Bentuk Kepedulian Lanud Sulaiman pada Lingkungan

TNI AU.  Kegiatan karya bakti pembersihan anak sungai Cikahiyangan digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI. Kegiatan tersebut  melibatkan personel Lanud Sulaiman dan Wingdik 200/Lek, yang juga didukung warga masyarakat sekitar dan para petani  di wilayah Lanud Sulaiman.

“Karena di dalam sini pun masih perlu sentuhan dari kita. Harapannya nanti, setelah dilaksanakan pembersihan maka pengairan dapat lebih lancar. Begitu juga dengan yang ada di jalur lain,” kata Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., pada apel kesiapan yang dilaksanakan di wilayah area belakang Ksatrian Grhatama Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (10/10).

Usai pengarahan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman pada apel kesiapan yang dimulai pukul 07.00 Wib., para personel bergerak menuju lokasi untuk membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai. Pada kesempatan tersebut dilakukan juga pemancangan turap bambu, pengerukan sedimen lumpur, dan pembersihan/babat rumput di area bantaran sungai. Setelahnya, melaksanakan penanaman 50 batang pohon yang dilakukan oleh Danlanud Sulaiman, diikuti para pejabat lainnya.

Selain Danlanud Sulaiman, hadir pada kesempatan tersebut Komandan Wingdik 200/Lek Kolonel Lek Supriyadi, S.Kom., M.Han., para kepala dinas dan komandan skadik, serta para perwira yang terlibat dalam kegiatan tersebut.