Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Jelang Serah Terima Jabatan, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Silaturahmi dan Pamitan ke Korem 051/Wijayakarta

TNI AU. Menjelang serah terima jabatan, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus berpamitan ke Komando Resort Militer (Korem) 051/Wijayakarta, Rabu (9/10/2024). Kunjungan tersebut disambut dengan hangat oleh Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., di ruang kerja Danrem 051/Wijayakarta.
Dalam suasana penuh keakraban, Danlanud Halim Perdanakusuma menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik antara Lanud Halim Perdanakusuma dan Korem 051/Wijayakarta selama masa jabatannya. “Sinergi antara Lanud Halim dan Korem 051 sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas-tugas di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Saya mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang telah terjalin erat selama ini,” ujarnya.
Sebagai bentuk apresiasi, Danrem 051/Wijayakarta memberikan penghargaan kepada Danlanud Halim Perdanakusuma atas kerja sama, dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma. "Kami bangga dapat bekerja sama dengan beliau. Harapan kami, hubungan yang solid ini tetap terjaga dan bahkan lebih kuat nantinya," ungkap Danrem 051/Wijayakarta.
Pertemuan tersebut juga menjadi momen bagi kedua Komandan untuk bertukar cenderamata, simbol persahabatan dan solidaritas antar instansi TNI.
Danlanud Halim Perdanakusuma berharap sinergi antara kedua institusi terus terjaga demi kelancaran pelaksanaan tugas, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.