Pengunjung Website
Hari Ini: 8,346
Minggu Ini: 368,550
Bulan Ini: 1,913,313
|
Jumlah Pengunjung: 13,127,077

Jalin Silaturahmi, Danlanud Sam Ratulangi Kunjungi Gubernur Sulawesi Utara

TNI AU. Menjalin tali silaturahmi, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han)., mengunjungi Gubernur Sulawesi Utara Bapak Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E., di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado. Kamis, (24/10/2024).

 

Kedatangan Danlanud Sam Ratulangi yang didampingi Kadispers Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Rudy Longdong mendapat sambutan hangat Gubernur Sulawesi Utara yang turut dihadiri Sekda Provinsi Sulawesi Utara Bapak Steven H.A. Kepel, S.T., M.Si.

 

Pada kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi memperkenalkan diri sebagai warga baru dan berharap sinergitas, kerja sama, serta kolaborasi yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut guna mendukung setiap pelaksanaan tugas kedepannya.

 

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara menyambut baik kunjungan Danlanud Sam Ratulangi guna mempererat koordinasi sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Provinsi Sulawesi Utara.

 

Pertemuan ini berlangsung dengan penuh keakraban dan saling berbagi informasi mengenai beberapa agenda ke depan yang membutuhkan dukungan dan kerja sama untuk memajukan Provinsi Sulawesi Utara.