Pengunjung Website
Hari Ini: 8,346
Minggu Ini: 368,550
Bulan Ini: 1,913,313
|
Jumlah Pengunjung: 13,127,077

HUT Ke - 79 TNI, Jajaran TNI di Pulau Belitung Gelar Lomba PBB Piala Panglima TNI Tingkat Pelajar

TNI AU.  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), jajaran TNI di wilayah Pulau Belitung (Kodim 0414/Belitung, Lanud H.AS Hanandjoeddin, dan Pos Kamla Mendanau) menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Belitung, Minggu (29/9/2024).
Lomba ini diikuti oleh puluhan tim dari berbagai sekolah yang siap menunjukkan keterampilan baris-berbaris mereka. Para peserta tampak bersemangat dalam mengikuti kompetisi yang bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan kekompakan di kalangan pelajar.
Acara Lomba PBB tersebut dibuka langsung oleh Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han.
Kehadiran kedua pimpinan TNI di wilayah pulau belitung ini menambah semangat para peserta yang berlomba dengan penuh antusias dan semangat.
Adapun bertindak sebagai juri dalam perlombaan PBB tersebut perwakilan personel dari Kodim 0414/Belitung, Lanud H.AS Hanandjoeddin dan Pos Kamla Mendanau.
Diakhir acara lomba PBB dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba serta ditutup oleh Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho.