Pengunjung Website
Hari Ini: 32,661
Minggu Ini: 392,865
Bulan Ini: 1,937,628
|
Jumlah Pengunjung: 13,151,392

Entry Briefing Itkoopsudnas di Lanud H.AS Hanandjoeddin

TNI AU. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han.,   beserta kepala Dinas dan Perwira Lanud ASH  menyambut kedatangan Tim Wasrik Itkoopsudnas di Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin. Senin (14/10/2024.

Rombongan Tim Wasrik Itkoopsudnas di pimpin oleh Irkoopsudnas Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., selaku Katim. Setibanya di Lanud Tim wasrik melaksanakan Entry briefing di ruang rapat Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Dalam Entry Briefing tersebut Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin mengucapkan selamat datang kepada kepada ketua tim Itkoopsudnas beserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan proses pengawasan dan pemeriksaan terhadap Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Danlanud menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu hal yang harus secara kontinu dilakukan, agar dapat mengawasi dan memeriksa pelaksanaan tugas pokok yang diemban oleh Lanud H. AS Hanandjoeddin 

 

"Dengan adanya mekanisme ini, nantinya dapat meningkatkan kinerja satuan dalam pelaksanaan tugas pokok," harap Danlanud.

Sampai  saat ini Lanud ASH telah berusaha seoptimal mungkin untuk melaksanakan tugas pokok dan menjalankan tanggung jawab dengan segala kemampuan dan juga keterbatasan.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa menyadari akan keterbatasan kemampuan yang ada di Lanud H.AS Hanandjoeddin sehingga pelaksanaan tugas secara keseluruhan belum sepenuhnya mampu dilaksanakan.

Oleh karena itu berbagai kendala dan masalah yang timbul dan harus dihadapi, dengan kehadiran Tim Itjen diharapkan dapat membantu memberikan solusi terbaik untuk kelancaran dan keberhasilan tugas yang diemban oleh Lanud H.AS Hanandjoeddin secara keseluruhan.