Pengunjung Website
Hari Ini: 8,346
Minggu Ini: 368,550
Bulan Ini: 1,913,313
|
Jumlah Pengunjung: 13,127,077

Danwingdik 700/Hanud Kolonel Pnb Anang Heru Setiyono, S.E., M.M., M.Han menghadiri Upacara Peringatan Hari Penerbangan TNI Angkatan Laut Ke-68

TNI AU. Danwingdik 700/Hanud Kolonel Pnb Anang Heru Setiyono, S.E., M.M., M.Han., menghadiri Upacara Peringatan Hari Penerbangan TNI Angkatan Laut Ke-68 di Apron Hanggar Lanudal Juanda. Kamis(27/6/2024).
Digelarnya upacara ini sebagai puncak peringatan HUT Ke-68 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024 lalu. Dalam peringatan tahun ini mengangkat semboyan "Dharma Jalakaca Putra," Penerbangan TNI Angkatan Laut terus berkomitmen untuk berjuang tanpa lelah, mengabdi tanpa pamrih, dan bertempur tanpa rasa takut demi kedaulatan dan keamanan maritim Indonesia. Puspenerbal siap mendukung pembangunan pertahanan TNI Angkatan Laut yang kuat untuk Indonesia maju.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, dalam amanatnya Kasal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit Rajawali Laut atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia teruslah terbang tinggi dengan keberanian dan semangat pantang menyerah. Prajurit Rajawali Laut karena yang menjaga langit kedaulatan negara tidak ada batasnya, saya bangga atas seluruh pengabdian para prajurit akhirnya saya ucapkan Dirgahayu ke-68 Penerbangan Angkatan Laut".