Pengunjung Website
Hari Ini: 6,529
Minggu Ini: 366,693
Bulan Ini: 1,911,456
|
Jumlah Pengunjung: 13,125,220

Danwingdik 300/Tek Resmi Tutup Pendidikan Suspa Sarban A-1 dan Suspa Enghar Alutsista A-22

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan 300/Tek (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T., secara resmi menutup Pendidikan Kursus Perwira Sarana Bantuan Angkatan ke-1 dan Kursus Perwira Engineering Pemeliharaan Alat Utama Sistem Senjata Angkatan ke-22, bertempat di Ruang Serba Guna Mawingdik 300/Teknik Bandung. Kamis (26/9).

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Tek mengucapkan  selamat kepada seluruh mantan siswa dan khususnya Kepada Letda Tek Erry Nugroho mantan Perwira Siswa Suspa Sarban A-1 dan Lettu Tek Tyanjaya Putra Wardana mantan Perwira Siswa Suspa Enghar Alutsista A-22 atas keberhasilan meraih prestasi sebagai Perwira Siswa terbaik. Perlu para Perwira Siswa ketahui, bahwa bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah didapatkan dari Pendidikan ini, masih harus terus ditingkatkan dan kembangkan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan Alutsista yang dimiliki TNI AU.

"Selanjutnya harus dipahami oleh mantan siswa bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, pendidikan yang baru saja dilaksanakan, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks," tutup Danwingdik 300/Tek (Pen300)