Pengunjung Website
Hari Ini: 35,111
Minggu Ini: 395,303
Bulan Ini: 1,940,066
|
Jumlah Pengunjung: 13,153,830

Danlanud Sulaiman Lepas Personel Purnatugas

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., melepas Letda (Purn) Endang Mulyana dan PNS IV/A Mamat Rahmat, S.Sos., yang telah purna tugas. Apel  pelepasan yang  disaksikan para kepala dinas dan komandan skadik, personel Lanud Sulaiman dan Wingdik 200/Lek tersebut, dilaksanakan di Lapangan Apel staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Rabu (26/06/2024).

”Mohon maaf atas segala sikap dan perilaku yang kurang berkenan. Semoga keluarga besar Lanud Sulaiman sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah Subhana Wata’ala,” kata Letda (Purn) Endang Mulyana dan juga PNS IVA Mamat Rahmat, S.Sos., saat Komandan Lanud Sulaiman memberi kesempatan kepada kedua personel yang purnatugas untuk berbicara di depan peserta apel yang intinya mengucapkan terima kasih atas arahan, biimbingan, dan dukungan yang telah diberikan selama berdinas. 

“Tetap jalin silaturahmi, karena bagaimanapun, saudara telah menjadi bagian TNI Angkatan Udara dengan terakhir berdinas di Lanud Sulaiman,” jelas Danlanud yang menyampaikan pesan agar setelah menjadi warga sipil dapat menjadi panutan bagi warga masyarakat sekitar serta tetap berusaha menjaga nama baik TNI AU. 

Usai apel pelepasan, bertempat di ruang tamu Mako Lanud, Komandan Lanud Sulaiman menyerahkan cendera mata dan plakat kepada Letda (Purn) Endang Mulyana sebagai ucapan terima kasih atas pengabdiannya di TNI AU yang terakhir berdinas di Skadik 201 Wingdik 200/Lek dengan jabatan sebagai Ba Opsdik Subsiopsdik Siopsdik. Begitu juga kepada PNS IV/A Mamat Rahmat, S.Sos., yang terakhir berdinas sebagai Gumil Gol. VI Skadik 202 Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman.