Pengunjung Website
Hari Ini: 31,752
Minggu Ini: 391,936
Bulan Ini: 1,936,699
|
Jumlah Pengunjung: 13,150,463

Danlanud Sugiri Sukani Terima Kunjungan Siswi Pradita Dirgantara. Belajar Pilar Penting Untuk Harapan Masa Depan Bagi Generasi Penerus Bangsa.

TNI AU. Di tengah ruang Komandan Lanud Sugiri Sukani, Jalan, Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka tampak terasa suasana kehangatan dan keakraban saat seorang siswi berprestasi, Tania Shabrina Nurfadhilah, bersama kedua orang tuanya bersilaturahmi dengan Komandan Lanud Sugiri Sukani, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, Jum'at (22/12/2023).

     Rasa bangga menyinari wajah siswi SMA Pradita Dirgantara asal Desa Cicurug, Blok Kamis, Kecamatan Majalengka, seolah mencerminkan perjalanan yang penuh dedikasi. Terpancar dalam suasana keakraban dan semangat Tania yang merupakan lulusan SMPN 1 Majalengka, kini Tania sedang melanjutkan pendidikan di SMA Pradita Dirgantara, disambut hangat dan bangga oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani. Suasana interaksi berlangsung Komandan Lanud S.Sukani memberikan dorongan, motivasi yang luar biasa, dikatakan bahwa prestasi yang luar biasa harus diiringi dengan kedisiplinan, doa, dan usaha keras. "Saya ucapkan selamat kepada adik Tania, yang telah berjuang untuk bisa masuk di sekolah lanjutan SMA Pradita Dirgantara," ujar Mayor Pnb Fariana.  Saya pesan "Jaga kondisi, siapkan diri untuk meraih kesempatan terbaik dalam pendidikan, jangan lupakan kewajiban sebagai seorang muslim, dan mohon doa restu orang tua, Karena doa mereka adalah kunci yang sangat berharga, insyaallah akan dikabulkan."

        Adik Tania, siswi berprestasi di atas rata-rata, dipandang sebagai modal penting. Namun, Danlanud S Sukani menegaskan bahwa keberhasilan itu memerlukan upaya ekstra, belajar, berdoa, dan berusaha seiring dengan doa orang tua. Dengan harapannya, semangat dan kesuksesan Tania akan menjadi inspirasi bagi perwakilan pelajar Kabupaten Majalengka untuk bergabung di SMA Pradita Dirgantara. Dalam pertemuan yang sarat makna itu, semangat, doa orang tua, dan tekad untuk belajar menjadi pilar penting yang menggiring harapan akan masa depan cerah bagi generasi penerus. Dengan doa yang kental dan semangat yang membara, Tania dan rekan-rekannya diharapkan mampu mengukir prestasi gemilang, menjadi teladan bagi banyak orang, dan membawa harum nama bangsa ke kancah internasional.