Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Danlanud SKI Hadiri Kolaborasi Rangkaian HUT ke-79 TNI dan ANTV Rame, Meriahkan GGM Majalengka

TNI A.  Majalengka. Dalam rangkaian memperingati HUT TNI ke-79, jajaran TNI Kabupaten Majalengka, menggelar rangkaian acara spektakuler yang berkolaborasi dengan program Live Streaming ANTV Rame di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka. Acara ini dihadiri oleh para Komandan Satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/10/2024)

Kolaborasi tersebut menghadirkan hiburan yang meriah bagi masyarakat Majalengka dan sekitarnya. Berbagai acara menarik, seperti senam bersama, pertunjukan musik, penyerahan hadiah pemenang Lomba PBB antar sekolah dalam rangka HUT TNI ke-79, penampilan pemenang lomba PBB, Yel-yel dari Batalyon 321 Galuh Taruna, Penampilan pesawat Aeromodelling serta kegiatan interaktif yang disiarkan langsung oleh ANTV, sukses menghibur ratusan pengunjung yang hadir di GGM Majalengka.

Selain acara hiburan, rangkaian HUT TNI ke-79 ini juga diisi dengan  penyerahan piala pemenang Lomba PBB oleh PJ. Bupati Majalengka, Dandim 0617, Danlanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, Danyon 321 Galuh Taruna, Polres Majalengka dan pejabat daerah kabupaten Majalengka. Berbagai kegiatan sosial, termasuk bazar rakyat dan stand pameran ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Acara puncak dari kolaborasi ini adalah penampilan spesial yang disiarkan langsung oleh ANTV melalui platform Live Streaming ANTV Rame, yang berhasil menghadirkan hiburan berkelas sekaligus memperluas jangkauan peringatan HUT ke-79 TNI hingga ke seluruh penjuru negeri.

Danlanud Sugiri Sukani menyampaikan rasa bangganya atas sinergi yang terjalin antara TNI dan media nasional seperti ANTV dalam memeriahkan peringatan HUT ke-79 TNI. Acara ini bukan hanya wujud peringatan hari jadi TNI, tetapi juga suatu bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat.