Pengunjung Website
Hari Ini: 4,521
Minggu Ini: 364,725
Bulan Ini: 1,909,488
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,252

Danlanud SKI Blusukan ke Desa Binaan, Tinjau Program Hanpangan

TNI AU. Majalengka. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri turun langsung lapangan, menyapa warga binaan sekaligus meninjau pelaksanaan program ketahanan pangan (Hanpangan) yang tengah berjalan, dengan tujuan tidak lain untuk melihat progres sekaligus bincang-bincang serta untuk memastikan apa yang menjadi kendala untuk keberhasilan ketahanan pangan di daerah warga binaan Lanud Sugiri Sukani, Kamis (10/10/2024).

Dalam blusukannya, Danlanud SKI menyambagi Desa Wanasalam, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka didampingi oleh Personel Babinpotdirga Lanud SKI dan disambut dengan suasana keakraban oleh Kepala Desa Wanasalam Bapak Apan Sutarpan, Sekretaris Desa Enting Dartim, Kasi Kesejahteraan, Warkilah dan Kadus, Ramawan, dimana kedatangan Danlanud SKI difokuskan untuk melihat ternak domba yang telah berjalan dan sekaligus meninjau lahan baru yang akan dibangun oleh masyarakat desa binaan.

Danlanud SKI menyampaikan bahwa program ketahanan pangan ini merupakan instruksi dari pemerintah, dan saat kami sendiri dari Lanud Sukani berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga stabilitas pangan nasional, terutama di tingkat pedesaan. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat desa binaan kami memiliki akses yang cukup terhadap sumber daya pangan serta mampu meningkatkan taraf hidup melalui pengelolaan lahan secara produktif," kata Danlanud.

"Saya akan selalu berada dibelakang untuk warga binaan Lanud, untuk terus mendorong lebih maju, mari bersama-sama jalan searah, saling menjaga keamanan apabila ada yang akan disampaikan, Lanud Sugiri Sukani terbuka, yang utama adalah jaga kekompakan, saling mendukung untuk mewujudkan kemajuan kita bersama," sambungnya.