Pengunjung Website
Hari Ini: 6,529
Minggu Ini: 366,693
Bulan Ini: 1,911,456
|
Jumlah Pengunjung: 13,125,220

Danlanud RHF Menghadiri Sosialisasi Pada Sub Kegiatan Pelaksanaan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M., menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pada Sub Kegiatan Pelaksanaan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota yang bertempat di Hotel Nite And Day Laguna Tanjungpinang. Rabu (23/10/2024).

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan doa, sambutan PJ. Walikota Tanjungpinang, foto bersama paparan materi dari netralitas TNI

Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, S.E, M.M., menyampaikan seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kota Tanjungpinang dan seluruh wilayah Indonesia akan melaksanakan pemilihan kepala Daerah serentak, hal ini merupakan pertama kalinya di lakukan di Indonesia oleh karena itu Pemkot Tanjungpinang berharap kepada seluruh Ormas dan Masyarakat untuk ikut serta dan berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kota Tanjungpinang.

Dengan adanya sosialisasi ini harapannya Ormas dan masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan perannya dalam lingkungan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada di Kota Tanjungpinang harapannya peran stakeholder di Kota Tanjungpinang juga semakin erat agar tercipta Pilkada yang aman dan damai.

Sedangkan Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M., menyampaikan saya disini mewakili dari Darat, Laut dan Polisi karna kami dasar - dasarnya sama undang-undang RI No. 3 Tahun 2002 tentang pertahanan negara itu samadari TNI Angkatan Udara ada telegram dari Pangkoopsud I tentang antisipasi bangsit sebelum dan sesudah pemilihan Cagub dan Cawagub, calon Bupati dan wakil Bupati, calon Wali Kota dan Wakil Kota.

Kami juga menekankan kepada personel untuk terus memegang teguh prinsip Netralitas TNI dan juga kami baru saja melaksanakan latihan simulasi penanggulangan huru-hara untuk menunjang kesiapan baik personel maupun material.

"Selain itu juga kami akan terus meningkatkan koordinasi dengan pengamanan Bandara dan melaksanakan program dengan personel yang terlibat pengamanan yang bertujuan untuk menjaga dan mengamankan dari berbagai hal yang tidak diinginkan," ungkap Danlanud RHF.