Pengunjung Website
Hari Ini: 7,340
Minggu Ini: 367,544
Bulan Ini: 1,912,307
|
Jumlah Pengunjung: 13,126,071

Danlanud RHF Menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah /Janji Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang.

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T.,M.M menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang dengan agenda Peresmian Pengangkatan Dan Sumpah / Janji Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang masa jabatan 2024 - 2029 bertempat di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang. Selasa (22/10/2024).

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah /Janji Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang dipimpin oleh pimpinan Sementara  DPRD Bapak DR. Novallandri Fathir, S.H., M.H.

Sambutan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang di bacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs. Sardison, MTP., menyampaikan hari ini merupakan momen penting dan penuh makna bagi kita semua, khususnya bagi seluruh warga Kota Tanjungpinang dimana pada momen ini kita menyaksikan pelaksanaan pengucapan sumpah jabatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang yang baru proses ini menandai dimulainya sebuah perjalanan baru dalam menjalankan amanah rakyat untuk lima tahun ke depan.

Saya ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pimpinan DPRD yang baru saja dilantik jabatan yang saudara-saudara emban merupakan amanah yang sangat mulia sekaligus penuh tanggung jawab saudara-saudara dipilih bukan hanya untuk menjadi wakil rakyat, tetapi juga sebagai pengawal dan penyelenggara pemerintahan yang adil, transparan, dan akuntabel, demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, saya mengucapkan  “SELAMAT BEKERJA” kepada para Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang masa jabatan 2024-2029, yang dilantik pada hari ini mari kita jadikan momentum ini sebagai awal yang baik untuk semakin meningkatkan kinerja pemerintahan daerah, dengan harapan besar menuju Kota Tanjungpinang yang lebih baik, maju, dan sejahtera." Ujarnya.