Pengunjung Website
Hari Ini: 6,529
Minggu Ini: 366,693
Bulan Ini: 1,911,456
|
Jumlah Pengunjung: 13,125,220

Danlanud Adisutjipto Hadiri Kunjungan Kehormatan Delegasi JASDF di AAU

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menghadiri kunjungan kehormatan delegasi Japan Air Force Self Defense Force (JASDF) Command and Staff College di Akademi Angkatan Udara, Kamis (26/9/2024).
Kedatangan delegasi Sesko JASDF yang dipimpin Wadan Sesko JASDF Major General Hiroko Kono, diterima Gubernur AAU Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., di Gedung Dono Indarto AAU.
Sebelumnya delegasi JASDF yang berjumlah 29 perwira ini juga mengunjungi Wingdik 100/Terbang Lanud Adisutjipto dalam rangka Air Training Wing Tour yang diterima oleh Danwingdik 100/Terbang Kolonel Pnb H.M. Kisha, M.M.D.S., di Gedung Oemar Dhani.
Dalam kesempatan ini selain mendapatkan penjelasan mengenai Lanud Adisutjipto dan tugas-tugas Wingdik 100/Terbang, seluruh delegasi JASDF juga berkesempatan meninjau langsung alutsista pesawat yang dioperasikan oleh Lanud Adisutjipto dalam mendidik para penerbang dan instruktur penerbang TNI AU, diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.
Turut hadir dalam kunjungan ini Danskadik 101 Wingdik 100/Terbang, para penerbang, dan instruktur penerbang Lanud Adisutjipto sementara delegasi JASDF didampingi oleh Major General Hiroko Kono didampingi Col. Kenichi Sugawara serta instruktur dan perwira JASDF.