Pengunjung Website
Hari Ini: 4,224
Minggu Ini: 364,427
Bulan Ini: 1,909,190
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,954

Dankodiklatau Hadiri Festival Band TNI AU 2024

TNI AU. Kodiklatau. Komandan Kodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE.,  di dampingi Ketua PIA  Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau Ny. Shirley Arif Mustofa menghadiri acara Festival Band TNI AU tahun 2024 di GSG Suharnoko Harbani, Mabesau, Jakarta Timur, Selasa (22/10/23).  

Festival Band TNI 2024 dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M mengusung tema, “Melalui Festival Band Kita Wujudkan Prajurit TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis Menuju Indonesia Maju”.  Dalam sambutannya Kasau mengatakan, "Festival band ini bukan merupakan hanya sekedar ajang hiburan semata tetapi juga menjadi salah satu manifestasi nyata dan komitmen kita dalam menumbuhkan musikal dan kreativitas serta merupakan potensi seni di kalangan prajurit angkatan udara,” ujar Kasau. 
Kasau juga menambahkan bahwa kegiatan ini lebih dari sekedar kompetisi kreativitas yang akan ditampilkan tetapi juga mencerminkan dedikasi dan integritas dalam membangun citra Angkatan Udara yang positif di masa masyarakat.  Ini menjadi bukti bahwa kita tidak hanya unggul di medan tugas di medan operasi tetapi juga kita mampu berkontribusi hasil secara signifikan dalam ranah seni dan budaya serta memperkaya kreativitas bangsa.
Dalam acara  tersebut Ganeca Band Grup  yang awaki Kapten Lek Roni  Sugiyan sebagai gitaris,  Letda Sus Wenny Nurwant sebagai gitaris, Serka Leonardo Hukubun drummer, Serda Susilo Wijaya  bassis, dan  Serma Radix Soelistyo sebagai vokalis. juga tampil  sebagai 12 grup band yang tampil di babak final.