Pengunjung Website
Hari Ini: 35,111
Minggu Ini: 395,303
Bulan Ini: 1,940,066
|
Jumlah Pengunjung: 13,153,830

Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti ke-77 TNI AU Tahun 2024, Lanud Sutan Sjahrir Gelar Bazar Murah

TNI AU. Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti ke-77 TNI AU dan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) menggelar Bazar Murah yang berlangsung di halaman TOPA (Tongkrongan Padang) milik Primer Koperasi Angkatam Udara (Primkopau) Sutan Sjahrir, Padang. Rabu (24/7/2024).
Komandan Lanud SUT, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin mengatakan bahwa digelarnya Bazar Murah yang digagas oleh Pimpinan TNI Angkatan Udara ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari.
"Tujuan diadakan Bazar murah ini masih dalam rangkaian Hari Bakti ke-77 TNI AU. untuk itu Kami akan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar dengan digelarnya Bazar murah dan Insya Allah ini bisa meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang relatif lebih murah," ujar Danlanud Sut.
Dalam bazar murah ini Lanud SUT melakukan kerja sama dengan Pihak UMKM kota Padang TTIC, Bulog padang dan beberapa pedagang sembako yang harganya terjangkau dari harga pasar.
Ketua panitia Bazar Murah Lanud SUT Lettu Kal Syahrullah berharap dengan kegiatan yang digelar Bazar murah ini, bisa mengundang masyarakat sekitar untuk berbelanja dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.
"Tujuannya agar mereka bisa menghemat biaya belanja, sehingga kami menawarkan harga yang lebih murah. Bukan hanya sembako yang ada di bazar ini, tetapi ada juga aneka makanan ringan dan minuman segar," katanya.
Lanud Sut juga memberikan kupon kepada100 pengunjung pertama untuk dibelanjakan di area Bazar Murah tersebut.
Warga sekitar Lanud SUT  juga berbondong untuk mendatangi bazar tersebut, pasalnya Bazar ini menjadi tempat incaran untuk memenuhi kebutuhan pokok dan berburu aneka makanan.