Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Dalam Rangka Pekan Disiplin, Pomau Lanud Sulaiman Adakan Opsgaktib

TNI AU.  Satpomau Lanud Sulaiman melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban (gaktib) dalam bentuk PPL (Pos Pemeriksaan Lalu Lintas), yang dilaksanakan di pintu masuk gerbang pos satu dan pos empat Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung.. Rabu (23/10/24). 

Operasi tersebut berlaku bagi seluruh pengguna jalan yang melalui jalan tersebut termasuk warga masyarakat sekitar wilayah Lanud Sulaiman. Tak terkecuali pula bagi anggota Lanud Sulaiman dan Insub Lanud Sulaiman yang berkendaraan roda dua dan empat.

“Kegiatan penegakan dan ketertiban ini merupakan pelaksanaan Pekan Disiplin sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Pomau pada tanggal 1 November mendatang,” jelas Komandan Satpom Lanud Sulaiman Mayor Pom Antariksa Irawan. 

Dikatakan pula bahwa kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut perintah pimpinan atas. Baik ketertiban pengecekan kelengkapan surat-surat, kelengkapan kendaraan bermotor, knalpot bising dan penggunaan ban motor cacing maupun penekanan dalam etika berlalu lintas.