Pengunjung Website
Hari Ini: 4,355
Minggu Ini: 364,559
Bulan Ini: 1,909,322
|
Jumlah Pengunjung: 13,123,086

Dalam Rangka HUT POMAU Ke-78 Tahun 2024, Satpomau Lanud Muljono Gelar Operasi Gaktib.

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT POMAU ke - 78, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Muljono menggelar Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib (Operasi Gaktib) bagi Personel di lingkungan Lanud Muljono. Kamis, (24/10/2024 ).

Kegiatan operasi gaktib ini dipimpin langsung oleh Dansatpomau Lanud Muljono Kapten Pom Anwar Subekti S.S.T. Han., S.H. Dalam hal ini gaktib merupakan salah satu bagian dari program kerja Satpomau Lanud Muljono TA. 2024. Pelaksanaan Operasi Gaktib ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap peraturan serta tata tertib yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Muljono.
Dalam operasi ini, Satpomau melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi, atribut militer, dan kondisi fisik kendaraan yang digunakan oleh personel Lanud Muljono.
Bagi para pelanggar yang terjaring selanjutnya dilakukan pendataan secara administratif oleh petugas Pomau untuk kemudian diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kegiatan gaktib seperti ini diharapkan dapat meningkatkan budaya disiplin yang kuat bagi seluruh personel di lingkungan Lanud Muljono.