Pengunjung Website
Hari Ini: 35,111
Minggu Ini: 395,303
Bulan Ini: 1,940,066
|
Jumlah Pengunjung: 13,153,830

Ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo Bersama Forkopimda Kalbar Resmikan Pembangunan GOR Kemala Bhayangkari Polda Kalbar

TNI AU. Kadispotdirga Lanud Supadio Kolonel Adm Hendri, S.Sos., ditunjuk mewakili Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa menghadiri acara Peresmian Gedung Olahraga (GOR) Kemala Bhayangkari oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, pada Senin (12/8/2024).

Dibangunnya GOR Kemala Bhayangkari ini, menurut Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Nila Pipit Rismanto, bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada para siswa SMP/SMA Kemala Bhayangkari dan juga menjadi Icon Sport Center bagi sekolah di Wilayah Kubu Raya.

Disamping itu, Ketua Umum Bhayangkari juga menyampaikan agar GOR Kemala Bhayangkari ini dirawat dan dijaga dengan baik. Ketua Umum Bhayangkari juga berharap semoga dengan berdirinya GOR ini dapat mencetak generasi-generasi muda berprestasi dalam bidang olahraga.

Diketahui bahwa Pembangunan GOR Kemala Bhayangkari ini juga mendapatkan support penuh dari Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Barat.