Pengunjung Website
Hari Ini: 4,224
Minggu Ini: 364,427
Bulan Ini: 1,909,190
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,954

Bangun Minat Kedirgantaraan, MTS Al-Ishlah Kunjungi Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Timika. Dalam upaya membangun minat Kedirgantaraan di kalangan siswa, Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al-Ishlah Timika mengunjungi Lanud Yohanis Kapiyau. Bertempat di Lanud YKU, Timika, Papua Tengah. Sabtu (12/10/2024).
Kegiatan ini merupakan bagian dari program Dispotdirga Lanud Yohanis Kapiyau untuk memperkenalkan dunia kedirgantaraan kepada para siswa-siswi serta memotivasi mereka mengenal lebih dalam tentang TNI Angkatan Udara. Mereka disambut oleh Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud Yohanis Kapiyau Kapten Sus Bambang Koeswadi.
Dalam kegiatan tersebut Ps. Kasikomsosdirga Dispotdirga Lanud YKU Letda Tek Yandi, memberikan Sosialisasi tentang wawasan Kedirgantaraan.  Usai menerima sosialisasi wawasan kedirgantaraan, siswa-siswi MTS Al-Ishlah berkesempatan melihat langsung Helikopter Caracal milik TNI Angkatan Udara dengan dipandu oleh Letda Pnb Galang.
Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat dan kecintaan para siswa terhadap kedirgantaraan, serta mendorong mereka untuk terus belajar dan mengejar cita-cita.
Dengan kunjungan ini, MTS Al-Ishlah juga berharap dapat berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang siap mengabdikan  diri bagi bangsa dan negara di masa depan, khususnya dalam bidang pertahanan udara. (Penyku)