Pengunjung Website
Hari Ini: 7,340
Minggu Ini: 367,544
Bulan Ini: 1,912,307
|
Jumlah Pengunjung: 13,126,071

19 Prajurit Lanud H. AS Hanandjoeddin Menerima Anugrah Kenaikan Pangkat

TNI AU.  Sebanyak 19 Prajurit Lanud H. AS Hanandjoeddin menerima anugrah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2024.
Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han., di lapangan apel Lanud H. AS Hanandjoeddin, Selasa (1/10/2024)
Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Adityo Budi Sunarko, S.T., Kepala Dinas Operasi Kapten Lek Fardian Abdi Putra, S.ST Han., Dansatpom Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman, S.T.Han., dan Kaintel Lettu Sus Reyhan Bilal Gilang R. S.Tr.Han.
Selain itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I, Ny. Yossie Zen Mokhammad, beserta pengurus PIA AG dan istri prajurit yang naik pangkat juga turut hadir dalam upacara ini.
Dalam sambutannya, Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin berharap agar kenaikan pangkat ini dapat mendorong para prajurit untuk meningkatkan dedikasi, profesionalisme, dan integritas dalam setiap tugas yang diamanahkan kepada mereka.
Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang kepada prajurit yang naik pangkat sebagai simbol kesuksesan dan berkah bagi para prajurit tersebut.